Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cafe yang ada di sekitar daerah Yogyakarta

G-Club Lounge Bar, tempat bersantai yang hangat

 G-Club hadir bagi Yogya sejak Juli 2006 dengan menempati tempat yang sama dengan Goedang Musik di Jl. Laksda Adisucipto No. 38 Yogyakarta. G-Club Lounge Bar menawarkan tempat yang nyaman dan hangat untuk anda bersantai, untuk sejenak menanggalkan seluruh aktivitas seharian yang melelahkan. Dengan cirri khas yang identik dengan warna biru G-Club hadir untuk membuat suasana tenang warga jogja.
 Menikmati waktu santai yang anda miliki dengan mengunjungi G-Club Lounge Bar anda akan mendapatjkan sajian live music tentunya akan menjadi moment yang special bagi anda sembari menikmati hidangan yang disajikan G-Club Lounge Bar.
G-Club lounge bar dikonsep sedemikian rupa dengan penataan ruang yang sangat elegan membuat tempat ini semakin cozy bagi anda semua. Terlebih pelayanan yang hangat dan bersahabat dari G-Club Lounge bar akan sangat menambah kenyamanan anda dalam menikmati beragam makanan dan minuman yang mereka sajikan.
G-Club Lounge bar yang buka sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 08. 00 ini akan menjadikan satu pilihan yang cocok bagi anda sebagai tempat ngobrol dan nongkrong bersama teman dan komunitas anda bahkan mungkin pasangan anda sehingga apa yang di sajikan di G-Club Lounge bar akan sangat terasa special dan bermakna karena pada dasarnya tempat ini cocok untuk siapa saja yang berkunjung ke tempat ini.

Lecker rumah kopi and Resto, Menu masakan sehat

 Sebuah tempat dipinggiran kota Yogyakarta, dengan area yang tidak begitu luas, terdapat sebuah rumah kopi dan resto yakni yang diberi label Lecker Rumah Kopi dan Resto. Lokasi persisinya berada di Jl. HOS Cokroaminoto No. 201 Yogyakarta.
Lecker rumah kopi dan resto ini didirikan pada tanggal 10 September 2009 oleh Muhammad Aminudin SH dan Sulcha Prihasti. Dua orang yang mempuyai kegemaran yang sama yakni minum kopi dan sepakat untuk membuat sebuah coffe shop. Dari awal mula dibuka Lecker rumah kopi dan resto sudah banyak pengunjungnya artinya keberadaannya dapat diterima oleh masyarakat terutama penikmat kopi.

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Dog Run Cursors at www.totallyfreecursors.com